Hubungi langsung :
0877 7747 9965

Support Online 24 jam

Gadai Sertifikat Rumah (Wilayah Jabodetabek)

Untuk meningkatkan keuntungan, bisnis tidak boleh dibiarkan berjalan di tempat. Mau tidak mau Anda harus melakukan ekspansi bisnis, baik dengan cara menambah jumlah produk atau justru merambah varian produk lebih beragam. Sayangnya langkah ini sering kali terkendala modal yang jumlahnya sangat besar. Banyak cara dilakukan seorang pebisnis untuk memastikan kebutuhan modal dapat terpenuhi dengan baik. Salah satunya dengan cara mengajukan pinjaman menggunakan jaminan sertifikat tanah, rumah hingga bangunan.

Gadai Sertifikat Solusi Pemenuhan Modal Dalam Jumlah Besar

Memanfaatkan pinjaman untuk mengatasi kebutuhan dana tunai menjadi pilihan banyak orang saat berada dalam masalah keuangan yang sulit diselesaikan. Hanya saja pinjaman dana ini biasanya jumlahnya sangat kecil untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Sering kali tidak terpikir untuk pengajuan pinjaman yang sama saat Anda membutuhkan dana yang jumlahnya sangat besar seperti kebutuhan modal. Padahal dengan pemilihan jenis pinjaman yang tepat, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah yang sangat besar.

Gadai sertifikat merupakan salah satu jenis pinjaman yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan dana dalam jumlah sangat besar. Mengingat nilai sertifikat ini juga sangat besar sehingga jumlah pinjaman yang diberikan disesuaikan dengan nilai sertifikat itu sendiri. Biasanya jenis sertifikat yang digadaikan sangat beragam dari kepemilikan rumah, tanah, ruko atau toko dan berbagai bangunan lainnya. Semakin besar nilai sertifkat yang Anda gadaikan, memungkinkan jumlah pinjaman yang diberikan juga sangat besar.

Ketahui Komitmen Pelunasan Melalui Simulasi

Mengajukan dana pinjaman dengan cara menggadaikan sertifikat tanah, rumah dan bangunan memang jauh lebih menguntungkan untuk mengembangkan bisnis. Mengingat jumlah pinjaman yang diberikan biasanya sangat besar sesuai dengan kebutuhan modal Anda. Namun jangan hanya terpaku dengan besarnya jumlah pinjaman. Anda juga harus memperhitungkan kemampuan dan komitmen pelunasan yang mampu Anda tanggung. Bagaimana Anda mengetahui kemampuan pelunasan Anda? Sangat direkomendasikan untuk melakukan simulasi kredit terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman.

Semisal kebutuhan modal usaha Anda 45 juta. Setelah gadai sertifikat, Anda mendapatkan pinjaman sebesar 50 juta rupiah. Dengan suku bunga kredit sebesar 12 persen, Anda berkomitmen melakukan pelunasan selama 48 bulan. Maka cicilan setiap bulan yang harus Anda tanggung dapat dihitung dari simulasi seperti: 50.000.000 : 48 + (50.000.000 x 12 : 100 : 12). Hasilnya adalah 1,54 juta rupiah. Cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulan adalah 1.540.000 juta rupiah. Jika cicilan ini terlalu berat, Anda dapat menambah tenor menjadi 60 bulan dan seterusnya.

Gadai Sertifikat Resmi Dalam Pengawasan OJK

Mengingat jumlah pinjaman uang cepat yang Anda perlukan untuk modal usaha sangat besar, untuk menggadaikan sertifikat ini membutuhkan kehati-hatian. Hanya tergoda dengan jumlah dana besar yang diberikan, justru akan membuat pinjaman Anda berisiko untuk berkembangnya bisnis Anda. Pemilihan tempat atau perusahaan keuangan untuk menggadaikan sertifikat seperti Danapinjaman.com sangat penting Anda lakukan. Kredibilitas perusahaan finance tidak hanya menentukan profesionalismenya dalam memberikan pinjaman. Namun juga membuat Anda merasa lebih aman saat memanfaatkan pinjaman yang diberikan.

Untuk mengetahui kredibilitas sebuah perusahaan finance, Anda dapat mencarinya identitasnya melalui Otoritas Jasa Keuangan yang berwenang. Danapinjaman.com merupakan tempat gadai sertifikat terpercaya dan kredibel dalam membantu Anda memenuhi kebutuhan modal dalam jumlah yang sangat besar. Jaminan keamanan mengajukan pinjaman lebih terjamin dengan telah terdaftar dalam OJK sehingga Anda tidak merasa was-was menggunakannya. Selain itu cara mengajukan pinjaman juga lebih mudah sehingga proses pencairan dana menjadi lebih cepat.

PHONE & WHATSAPP